Latest News

Cara Mendapatkan 2$ Dalam Sehari Dengan Shorten Link


 Halo ,Semuanya kembali lagi dengan kami manisnyadumay sekarang saya akan memberi tau cara mendapatkan 2$ dalam sehari dengan shorten link :D ayo disimak dengan seksama :D


1 . Pertama Daftar link di bawah :D
    Daftar Disini
2 . Nah sekarang daftar disini http://www.shareonfb.com/ , untuk membuat berita palsu :v
3 . Shrink link yg dari shareonfb.com ke akun short.test kita
4 . Nah sekarang kita tinggal menyebar link tipuan kita bisa ke facebook , forum forum yg anda                ikutin    atau sosial media lainnya .
5 . Misal link tipuan anda itu tentang gem hack COC , yah anda tinggal menyebar link palsu anda tadi     di forum coc atau fanspage COC hehe
6 . Silahkan dicoba cara ini ampuh di saya , heheehe , sehari saya bisa mendapatkan 2$ dan kadang         kadang lebih ..
7 . Minimal withdraw 5$ , bisa via paypal payoneer , dan webmoney .


Trik ini saya dapatkan dahulu dari sebuah forum yg saya ikutin hehe ,,,,,,,


Oke semua , sekian semua teman teman telah berkunjung ke blog sederhana saya , saya ucapkan terima kasih , saya harap kalian semua bisa share artikle ini dan comment anda sangat saya tunggu ..


2 Responses to "Cara Mendapatkan 2$ Dalam Sehari Dengan Shorten Link "